Gs plugin erorr

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Gs plugin erorr

Post by indrazoldik on Mon May 30, 2011 7:48 pm

Please help me abaut pcsx2 0.96
ane punya pcsx2 0.96 v pas di run gak bisa malah nongol tulisan
please update directX, pas ane klik ok
trus malah nongol the GS plugin failed to open pcsx2 will be close..


Mohon bantuannya donk gan please help me........................

oh ya nie spec kompi ane:

intel core i3
ddr3 1Gb
GeForce 210 1Gb
directX 9

indrazoldik
Regular Member
Regular Member

Male Jumlah posting : 1
Reputation : 0
Registration date : 30.05.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gs plugin erorr

Post by parman_donk on Sun Jun 26, 2011 7:22 pm

update dulu directX kamu.. klik disini buat updatenya:

http://www.filehippo.com/download_directx/

_________________
MSI 770-C45
AMD Phenom II X4 B50 OC @ 3.2 Ghz (HSF GELID Silent Spirit)
Elixir Akust 2x1GB RAM DDR3 1600mhz
Palit HD4850 Turbo 512MB 256bit GDDR3

DON'T PM-ME TO ASK ABOUT EMULATION STUFF! USE THIS FORUM INSTEAD!

parman_donk
Admin
Admin

Male Jumlah posting : 324
Age : 27
Lokasi : Makassar
Reputation : 2
Registration date : 24.10.07

Lihat profil user http://www.emuforum.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gs plugin erorr

Post by kentud on Mon Aug 15, 2011 3:08 pm

kalo punya ane gan p4 bisa gk?

kentud
Regular Member
Regular Member

Female Jumlah posting : 2
Reputation : 0
Registration date : 15.08.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gs plugin erorr

Post by yayin11 on Mon Aug 15, 2011 4:51 pm

bisa aj gan,tpi biasanya nanti pas RUN game agak ngadat/slow gtu.
klo pengen lancar si saran ane ya upgrade tu PC agan Very Happy

yayin11
Regular Member
Regular Member

Male Jumlah posting : 10
Reputation : 0
Registration date : 25.06.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gs plugin erorr

Post by Sponsored content Today at 1:31 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik