Gimana Cara Setting Emu PCSX2 Need Help !!

Halaman 6 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Gimana Cara Setting Emu PCSX2 Need Help !!

Post by teroris on Sat Jul 25, 2009 7:16 pm

wah kalo sp 2 si udah bro, coba minta link download pcsx2 beta lo dong? Sama link update directX nya, gw coba pake 094 yg pke directX9. GSdx9(MSVC 14.00, SSE2) 0.9.0 eh di awal udh muncul kya gini: the memory could nnt be written, bingung gw maksud nya memory yg mana si? Trus kadang paling sering eqrornya , the exception integer division by zero. (0xc0000094) occured the aplication at location 0x10
02c8cd
untuk VGAnya gw ralat , ternyata gw pke nVidia 8400GS inno3D
kmaren baru gw install installation kit nya

teroris
Regular Member
Regular Member

Male Jumlah posting : 6
Reputation : 0
Registration date : 21.07.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana Cara Setting Emu PCSX2 Need Help !!

Post by teroris on Sat Jul 25, 2009 7:19 pm

oh iya, kalau di pcsx2 outpunt nya ada tulisan merah.
rom1 NOT FOUND
rom2 NOT FOUND
erom NOT FOUND

teroris
Regular Member
Regular Member

Male Jumlah posting : 6
Reputation : 0
Registration date : 21.07.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana Cara Setting Emu PCSX2 Need Help !!

Post by Piman on Sun Jul 26, 2009 7:56 am

@teroris, loe kunjungi aj website resminy. Www.pcsx2.net/download/public beta. Gw g bs ksh linkny krn ngenet lwt hp. Utk directx-ny ada di halaman dpn website pcsx2, dipostingan ttg pcsx2 v 0.9.6. Game Bully (slus21269) sdh playable di v 0.9.6 jd kalo game Bully bkn versi (slus=region pal versi usa) tsb kmgkn blm playable. Yg dmksd memory error itu bkn dr memory loe tp memory pcsx2ny. Trus ttg rom1, rom2 & erom not found berarti bios loe hnya ada file rom0 (rom utama) doang. Idealny smua rom itu hrs ada. Tp pcsx2 msh bs djlnkan hny dgn rom0 yg fileny berbentk bin.

Piman
Courageous Member
Courageous Member

Male Jumlah posting : 109
Lokasi : Bandung
Reputation : 1
Registration date : 10.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana Cara Setting Emu PCSX2 Need Help !!

Post by parman_donk on Tue Jul 28, 2009 6:03 pm

untuk link PCSX2 beta DISINI

_________________
MSI 770-C45
AMD Phenom II X4 B50 OC @ 3.2 Ghz (HSF GELID Silent Spirit)
Elixir Akust 2x1GB RAM DDR3 1600mhz
Palit HD4850 Turbo 512MB 256bit GDDR3

DON'T PM-ME TO ASK ABOUT EMULATION STUFF! USE THIS FORUM INSTEAD!

parman_donk
Admin
Admin

Male Jumlah posting : 324
Age : 27
Lokasi : Makassar
Reputation : 2
Registration date : 24.10.07

Lihat profil user http://www.emuforum.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana Cara Setting Emu PCSX2 Need Help !!

Post by Jimmy_xbox360 on Thu Oct 01, 2009 11:07 pm

Bos, setting ffxii agar brjalan mulus dipcsx2 0.9.6 dgn kecepatan 60 fps gimana y? Ni spec kompie q. =intel core 2 duo 2,40ghz E4600, nVidia geforce 8600, ram 2 giga...
Mohon bantuannya ya, q newbie ni

Jimmy_xbox360
Regular Member
Regular Member

Male Jumlah posting : 1
Reputation : 0
Registration date : 01.10.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana Cara Setting Emu PCSX2 Need Help !!

Post by Piman on Fri Oct 02, 2009 5:49 pm

Jimmy_xbox360 wrote:Bos, setting ffxii agar brjalan mulus dipcsx2 0.9.6 dgn kecepatan 60 fps gimana y? Ni spec kompie q. =intel core 2 duo 2,40ghz E4600, nVidia geforce 8600, ram 2 giga...
Mohon bantuannya ya, q newbie ni

Here :















Use PCSX2 BETA 1888 HERE

Piman
Courageous Member
Courageous Member

Male Jumlah posting : 109
Lokasi : Bandung
Reputation : 1
Registration date : 10.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana Cara Setting Emu PCSX2 Need Help !!

Post by richigo on Wed Oct 14, 2009 11:25 am

Gimana Settingan nya buat Spech Komputer aku ?
Processor : Intet Pentium 4 2.93 (2CPUs)
RAM : 2 Gb DDR 2 PC 6400
VGA : nVidia GeForece 8600 GT Series 256mb

Mohon Bantuannya...

richigo
Regular Member
Regular Member

Male Jumlah posting : 4
Age : 25
Lokasi : Indonesia
Reputation : 0
Registration date : 09.08.09

Lihat profil user http://richigos.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana Cara Setting Emu PCSX2 Need Help !!

Post by Piman on Wed Oct 14, 2009 8:43 pm

@ richigo
Kalo gw g salah prosesor loe Hyper Threading (HT) jadi sebenarnya cuma singel core..so msh belum begitu kuat jalani PCSX2, nah untuk RAM dan VGA sdh lumayan ok.
Settingannya g jauh berbeda dengan posting gw diatas karena setting tersebut untuk kompi dengan spek minimal..

Spek minimal:
-Processor kec 3 GHz (Intel Pentium IV HT/Intel Pentium D/AMD Athlon64/FX)
-Memory 1 GB
-VGA pixel shader 2.0 (ATI Radeon seri X1300 atau nVidia GeForce seri 6600)
-DVD Rom
-DirectX 9.o.C terbaru (Maret 2009)
-Windows XP Service Pack 2 (dengan SP3 lebih baik)
-stik PS2 for PC

spek rekomendasi:
-Processor dual core 6,4 GHz @ 3,2 Ghz (Intel Core 2 Duo/AMD Athlon X2)
-Memory DDR2 2 GB
-VGA dengan pixel shader 4.0 (ATI Radeon seri HD 3600/GeForce seri 8600)
-DVD Rom
-Windows Vista 32 bit/64 bit dengan Service Pack 1 (DirectX 10)
-stik PS2 for PC

Piman
Courageous Member
Courageous Member

Male Jumlah posting : 109
Lokasi : Bandung
Reputation : 1
Registration date : 10.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana Cara Setting Emu PCSX2 Need Help !!

Post by kazuyz_raks on Sat Oct 24, 2009 9:48 pm

kk klo wa pake amd athlon 64 x2 5400+ 2.78 ghz klo ga salah
mem 1 gb apacer
vga x1250 ati radeon
udah di coba hasil nya fps dah sampe 50
tapi klo maen iron man lagnya ga ketulungan

tapi klo maen kingdom hearts jalan ga yah ??/

kazuyz_raks
Regular Member
Regular Member

Male Jumlah posting : 8
Reputation : 0
Registration date : 24.10.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana Cara Setting Emu PCSX2 Need Help !!

Post by Piman on Sun Oct 25, 2009 11:56 am

kazuyz_raks wrote:kk klo wa pake amd athlon 64 x2 5400+ 2.78 ghz klo ga salah
mem 1 gb apacer
vga x1250 ati radeon
udah di coba hasil nya fps dah sampe 50
tapi klo maen iron man lagnya ga ketulungan

tapi klo maen kingdom hearts jalan ga yah ??/

Gw blm nyobain game Iron Man..karena sdh beli versi PC-nya. Tapi mmg bgtu, PCSX2 blm bisa mengemulasikan semua game playable dengan sempurna. Alhasil di beberapa game tertentu msh lag. Kingdom Hearts sdh PLAYABLE, tp gw blm tau berapa fps yg di dapat krn blm pernah nyoba jg tuh.. Laughing

Piman
Courageous Member
Courageous Member

Male Jumlah posting : 109
Lokasi : Bandung
Reputation : 1
Registration date : 10.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana Cara Setting Emu PCSX2 Need Help !!

Post by kazuyz_raks on Sun Oct 25, 2009 2:08 pm

bos bisa minta settingan buat kompi wa ga ????
plz kkk

kazuyz_raks
Regular Member
Regular Member

Male Jumlah posting : 8
Reputation : 0
Registration date : 24.10.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana Cara Setting Emu PCSX2 Need Help !!

Post by Piman on Sun Oct 25, 2009 4:23 pm

Itu sdh ada dihalaman 9 lengkap dgn screen shot dan link pcsx2 beta 1888...
Bro bisa ganti settingnya kalo mau gmbrnya lbh halus dgn menghilangkan cek pada box opsi native..ato suaranya diperdengarkan..
tp konsekuensinya akan menurunkan beberpa fps..

Piman
Courageous Member
Courageous Member

Male Jumlah posting : 109
Lokasi : Bandung
Reputation : 1
Registration date : 10.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana Cara Setting Emu PCSX2 Need Help !!

Post by kazuyz_raks on Wed Oct 28, 2009 6:49 pm

bos pcsx beta 1888 ga bisa di pake knp ya ??
apa harus di timpa ke pcsx 0.96

trus minta list game yg fps yg cukup gede bisa ga ???

klo maen pcsx klamaan suka restart sendiri knp ya ???

kazuyz_raks
Regular Member
Regular Member

Male Jumlah posting : 8
Reputation : 0
Registration date : 24.10.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana Cara Setting Emu PCSX2 Need Help !!

Post by Piman on Wed Oct 28, 2009 10:19 pm

kazuyz_raks wrote:bos pcsx beta 1888 ga bisa di pake knp ya ??
apa harus di timpa ke pcsx 0.96

trus minta list game yg fps yg cukup gede bisa ga ???

klo maen pcsx klamaan suka restart sendiri knp ya ???

Yoi..pcsx2 beta 1888 mmg cara instalnya hrs ditimpa dgn v 0.9.6..

wah kalo list game yg fps-nya lumayan blm ada tuh, tp pcsx2 bisa mainin game dengan tingkat grafis menengah secara full speed (50-60 fps)

nih contohnya :






Nah untuk game dengan tingkat grafis keatas seperti God of War ato Prince of Persia 3, pcsx2 blm bisa mengemulasikannya dengan sempurna (20-30 fps)..

Thats all..semoga membantu.. Very Happy

Piman
Courageous Member
Courageous Member

Male Jumlah posting : 109
Lokasi : Bandung
Reputation : 1
Registration date : 10.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana Cara Setting Emu PCSX2 Need Help !!

Post by kazuyz_raks on Sun Nov 01, 2009 5:43 pm

om napa yah ga bisa pake plugin pcsx2 yg beta 1888 padahal udah direct x yg maret 2009 sekailan juga pake direct x 10 yg buat xp tetep ga jalan aneh

kazuyz_raks
Regular Member
Regular Member

Male Jumlah posting : 8
Reputation : 0
Registration date : 24.10.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana Cara Setting Emu PCSX2 Need Help !!

Post by Piman on Sun Nov 01, 2009 7:24 pm

kazuyz_raks wrote:om napa yah ga bisa pake plugin pcsx2 yg beta 1888 padahal udah direct x yg maret 2009 sekailan juga pake direct x 10 yg buat xp tetep ga jalan aneh

Gw anggap loe pake PCSX2 beta 1888 dan pluginnya jg plugin beta 1888 trus pluginnya g bisa di pake...
1. Buka folder "inis" yang di dalam folder "pcsx2"
2. Hapus smua file konfigurasi (configuration setting) yang ada di dalam folder "inis" tersebut
3. Jlnkan kembali PCSX2 dan setting ulang smua plugin dan CPU

Note: DirectX 10 hanya untuk Vista bos..

Piman
Courageous Member
Courageous Member

Male Jumlah posting : 109
Lokasi : Bandung
Reputation : 1
Registration date : 10.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Gimana Cara Setting Emu PCSX2 0.9.6 Need Help !!

Post by tonyfr on Sat Dec 26, 2009 5:25 pm

Bro,,,, gw pake pcsx2 0.9.6 kok g' mau2 ya....???
soalnya gw kagak tau menyetting nya,,,,,,,,,,,,,,,, tolongin gw donk gmna cara nyetting nya..???
ini gw kasih spec komputer gw :

processor: AMD Athlon(tm) 64 X2 Dual Core Processor 4200+,
MMX, 3DNow (2 CPUs), ~2.2GHz
Memory : 1534MB RAM
VGA : RADEON X1550 SERIES (ATI SAFHIRE
HYPERMEMORY) 256 MB, krena memory gw 1.5 GB
maka menjadi 512 MB
Windows : Windows XP SP2

Please Tolongin gw ya............

tonyfr
Regular Member
Regular Member

Male Jumlah posting : 1
Reputation : 0
Registration date : 26.12.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana Cara Setting Emu PCSX2 Need Help !!

Post by rahasiadunk on Sun Jan 10, 2010 4:29 pm

Spesifikasi

Dual CPU e2200 2.20Ghz
Memori 2 Giga
VGA 512 Gforce
sudah ada Pcsx2 0.9.5

Mohon bantuaanya dan settingannnya
<< lagi stress mhon cepad ya om.

rahasiadunk
Regular Member
Regular Member

Female Jumlah posting : 1
Reputation : 0
Registration date : 10.01.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana Cara Setting Emu PCSX2 Need Help !!

Post by parman_donk on Sun Jan 10, 2010 5:23 pm

tolong baca dulu tutorial yg gw buat T.T (ada di thread tutorial)

_________________
MSI 770-C45
AMD Phenom II X4 B50 OC @ 3.2 Ghz (HSF GELID Silent Spirit)
Elixir Akust 2x1GB RAM DDR3 1600mhz
Palit HD4850 Turbo 512MB 256bit GDDR3

DON'T PM-ME TO ASK ABOUT EMULATION STUFF! USE THIS FORUM INSTEAD!

parman_donk
Admin
Admin

Male Jumlah posting : 324
Age : 27
Lokasi : Makassar
Reputation : 2
Registration date : 24.10.07

Lihat profil user http://www.emuforum.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana Cara Setting Emu PCSX2 Need Help !!

Post by pongky on Sat Jan 30, 2010 2:54 pm

kk mau nanya ny..
kan dah pake pcsx2 0.9.6 tp kok jalan'a masih lemot iyh..
w kan maen Game BASARA tp cma dpt 15 fps..
bgma sech kk sett'a ??
soal'a w pke laptop..

spec'a ny..
Intel (R) Core (TM)2 Duo CPU
T5870 @2.00GHz
2.00GHz, 1.99 GB of RAM


kasih tw iyh plizzzz !!!

pongky
Regular Member
Regular Member

Male Jumlah posting : 3
Reputation : 0
Registration date : 29.01.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana Cara Setting Emu PCSX2 Need Help !!

Post by Piman on Sat Jan 30, 2010 8:57 pm

@Pongky, sbnrny PCSX2 lbh ditujukan u/ PC ato Desktop krn CPU dual core yg rekomendasikan sbsr (6,4 Ghz @3,2 Ghz). Trus VGA yg sdh support directX10. Tp kalo loe msh penasaran cb deh game Basaranya loe buat jd file ISO & pake plugin grafik GSdx dgn settingan Native aktif. Jgn lupa pake v Beta 1888 krn lbh cpt & stabil. Good luck!

Piman
Courageous Member
Courageous Member

Male Jumlah posting : 109
Lokasi : Bandung
Reputation : 1
Registration date : 10.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana Cara Setting Emu PCSX2 Need Help !!

Post by pongky on Sun Jan 31, 2010 8:52 am

kk.. bkin file iso'a gmna? w g ngrti.. msh pemula ny.. trz v beta 1888 dpt'a gmna?
oh iyh spec'a sgitu bsa maen pcsx2'a dngn lancar g ??

pongky
Regular Member
Regular Member

Male Jumlah posting : 3
Reputation : 0
Registration date : 29.01.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana Cara Setting Emu PCSX2 Need Help !!

Post by parman_donk on Sun Jan 31, 2010 3:28 pm

bikin ISO pake aja program yang bernama ISO Puzzle (cari pake google), tapi pastikan laptop kamu sudah terinstall Nero karena dia membutuhkan file "WNASPI32.DLL" nya Nero. trus tinggal kopi deh dvd game ke laptop luw!

betanya disini : http://pcsx2.net/downloads.php?p=publicbeta

soal lancar ga lancar serahin sama Tuhan aja deh, udah gw bahas di PM loe yg itu Wink

_________________
MSI 770-C45
AMD Phenom II X4 B50 OC @ 3.2 Ghz (HSF GELID Silent Spirit)
Elixir Akust 2x1GB RAM DDR3 1600mhz
Palit HD4850 Turbo 512MB 256bit GDDR3

DON'T PM-ME TO ASK ABOUT EMULATION STUFF! USE THIS FORUM INSTEAD!

parman_donk
Admin
Admin

Male Jumlah posting : 324
Age : 27
Lokasi : Makassar
Reputation : 2
Registration date : 24.10.07

Lihat profil user http://www.emuforum.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana Cara Setting Emu PCSX2 Need Help !!

Post by pongky on Sun Jan 31, 2010 3:51 pm

owh gtu iyh kk.. thx iyh kk.. akn w coba.. mdah"n bisa..
hehehe

pongky
Regular Member
Regular Member

Male Jumlah posting : 3
Reputation : 0
Registration date : 29.01.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana Cara Setting Emu PCSX2 Need Help !!

Post by danu_androide on Wed Feb 03, 2010 9:53 am

bos, gw pake PC
Pentium(R) Dual CPU
E2200 @ 2.20GHz
2.19GHz, 1.99 GB of RAM
VGA masih internal 384 MB Intel(R) G33/G31 Express Chipset Family

gw mo pake emualtor Pcsx 2 dengan game rom bukan pake DVD PS2.... gw udah download game romnya tp bingung mainnya... tolong kasih tau dong... ke email gw aja danu_androide@yahoo.com
makasih

danu_androide
Regular Member
Regular Member

Male Jumlah posting : 1
Reputation : 0
Registration date : 03.02.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana Cara Setting Emu PCSX2 Need Help !!

Post by Sponsored content Today at 1:33 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 6 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik